Spesifikasi Huawei Y7 Pro : Handphone Handal dengan Harga Terjangkau

Awal tahun 2019 merupakan awal kemunculan Produk unggulan dari Huawei Y series. Apalagi kalau bukan Huawei Y7 Pro. Handphone handal dikelas menengah ini menyediakan beberapa fitur baru yang menjadi inovasi dibandingkan dengan pendahulunya. Bagi kamu yang membutuhkan handphone spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau, kamu bisa memasukkannya dalam daftar pilihan untuk dipertimbangkan.warn
Handphone yang memiliki desain warna cerah mengkilap ini memang menawarkan spesifikasi keren terutama buat kamu yang menginginkan Produk anti lemot. Handphone ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp.1.800.000,00 sampai Rp.2.500.000,00 tergantung besar RAM dan memori internal. 

Kamu juga bisa membeli Produknya secara online melalui aplikasi Blibli.com, dimana disediakan pilihan Produk dengan potongan harga menarik. Kamu bisa mendapatkan handphone ini dengan potongan harga dari mulai 7% sampai 21%. Bagaimana? Apakah kamu berminat membelinya? Simak spesifikasi berikut ini sebagai bahan pertimbanganmu 

1. Layar Fullscreen Cocok untuk Video atau Game

Handphone ini memiliki ukuran layar 6.26 inch dengan dimensi 158.9 x 76.9 x 8.1 mm. Kamu bisa menikmati tayangan video ataupun game dengan leluasa karena desain layar full screen. Bezel bagian atas juga sangat kecil berkat waterdrop. Layar HD IPS beresolusi 1520 x 720 membuat tampilan lebih jelas, kontras warna lebih cerah, dan membuat gambar atau video yang anda lihat lebih jernih. 

2. Performa Handal

Bagian utama yang dicari dari sebuah handphone tentu saja performa. Apalagi sekarang kebutuhan akan ponsel gaming juga semakin meningkat. Maka handphone ini menjawab kebutuhan kamu akan hal tersebut. Handphone ini dilengkapi dengan Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm),Octa-core 1.8 GHz. Sistem operating berupa android Oreo (versi 8.1). 

Selain itu, Huawei tipe Y7 Pro ini juga memiliki memori internal sebesar 32 GB dan RAM 3 GB. Sedangkan untuk eksternal memiliki support microSD sampai 512GB. Dengan performa secanggih ini kamu dapat menyimpan foto, video, dalam jumlah banyak, memainkan game tanpa lag, dan tentu saja menjalankan berbagai operasi sistem bersamaan tanpa takut handphone menjadi overload. 

Atau jika kamu menginginkan spesifikasi yang lebih handal, kini juga tersedia dengan Huawei Y7 Pro dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal 64 GB. Dengan spesifikasi sebagus ini, handphone ini pasti menunjang berbagai kegiatanmu mulai dari bekerja, hiburan sampai memainkan game ponsel tingkat tinggi.

3. Desain Simple Bercahaya

Handphone ini memiliki desain apik yang kekinian. Bagian cover belakangnya mengkilap seperti keramik dengan gradasi warna yang indah. Kamu akan merasakan sensasi unik ketika memegang handphone yang penuh warna ini. Tampilannya simple dan elegan. Membuatnya hadir layaknya handphone yang berkelas. Warna yang tersedia untuk handphone ini adalah aurora blue, midnight black, dan coral red.

4. Camera Terbaik untuk Selfie

Untuk kamu yang suka fotografi ataupun selfie, kamu akan dimanjakan oleh dual kamera belakang 13 MP + 2 MP serta kamera depan 8 MP dengan fitur retouching otomatis. Dilengkapi pula dengan fitur HDR yang akan membuat foto yang kamu hasilkan lebih jernih, halus, dan tentu saja bagian background dapat blur secara otomatis. Tentu saja momen yang kamu abadikan lebih real dan indah.

5. Baterai yang Tahan Lama

Untuk performanya yang handal, ternyata handphone ini tetap menyuguhkan ketahanan baterai yang dapat diandalkan. Baterainya menggunakan Li-Ion non-removable (tanam) dengan daya mencapai 4000 mAh. Dalam pemakaian normal, handphone ini dapat bertahan selama satu hari penuh.

6. Sistem Keamanan yang Mumpuni

Handphone ini dilengkapi dengan fitur face unlock 2.0 yang membuatnya senantiasa aman. Kamu dapat melakukan unlock dengan cepat karena sensor yang dapat dengan mudah mengenali penggunanya.

Demikian beberapa spesifikasi handphone Huawei Huawei Y7 Pro. Nikmati kesempatan untuk mendapatkan handphone berkelas dengan harga terjangkau di aplikasi Blibli.com sebelum potongan harga berakhir. Yuk segera keep handphone idamanmu ini.
Kastolani
Kastolani

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar