Kost di Gading Serpong Berfasilitas Lengkap di Bawah 2 Juta Per Bulan

Gading Serpong dapat dibilang sebagai salah satu kawasan paling ramai di Jabodetabek. Dengan adaya berbagai kampus dan pusat perkantoran, daerah ini kemudian menjadi daerah di mana banyak rumah-rumah kost yang dibangun. Kost Gading Serpong biasanya dihuni oleh para mahasiswa atau karyawan rantau. Ada berbagai jenis kost di tempat ini mulai dari kost putra, kost putri, dan bahkan kost campur. Fasilitas yang ditawarkan juga beragam, mulai dari kamar kost yang disewakan kosongan (kamar saja) sampai kamar kost yang sudah komplit dengan perabotan di dalamnya.
Jika Anda mencari kamar kost Gading Serpong yang sudah lengkap dengan perabotan di dalamnya, Anda akan menemukan banyak pilihan. Kost exclusive dengan AC dan TV di tiap-tiap kamar mudah ditemukan di Gading Serpong ini. Namun, semakin baik kualitasnya, tentu semakin mahal pula harga sewanya. Kost lengkap biasanya dibanderol dengan harga sewa 1,5 hingga 2 juta per bulannya. Jika Anda mencari kost berfasilitas lengkap dengan range harga seperti ini, berikut ini adalah beberapa pilihan kost yang bisa Anda coba survey.
  1. Kost Gading Kelapa Dua Tangerang
Kost ini adalah kost Gading Serpong yang lokasinya cukup strategis. Di kost yang bangunannya masih baru ini, penyewa kost bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang sudah terbilang komplit. Di dalam kamar, pemilik kos telah mempersiapkan beragam fasilitas seperti tempat tidur spring bed, lemari pakaian, meja, kursi, dan rak. Selain itu, kamar juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Pada kamar mandi, terdapat kloset duduk dan shower yang mampu mengucurkan air dingin maupun air panas. Pemilik kost juga sudah menyediakan TV dan AC di tiap-tiap kamar agar kenyamanan penghuni selama tinggal di dalam kamar kost semakin bertambah. Untuk yang membutuhkan koneksi internet, ada pula jaringan Wi-Fi yang bebas diakses oleh semua penghuni kost. Kost ini letaknya dekat dengan pusat kota. Pusat perbelanjaan seperti Mall SMS, pom bensin, ATM, pusat kuliner, pusat kesehatan (RS. Carolus) dan fasilitas umum lainnya dapat dijangkau dengan mudah dari kos ini. Kost ini memiliki tarif sewa Rp 1,600,000 per bulannya. Tarif yang dibayarkan telah termasuk juga listrik dan fasilitas-fasilitas umum lainnya yang tersedia di rumah kost.
  1. Kost 1717 Kelapa Dua Tangerang
Kost ini terletak di dekat kawasan kampus dan sekolah. Inilah mengapa kost ini biasanya menjadi incaran para mahasiswa dan pelajar yang tinggal terpisah dari orang tuanya. Kost ini terbilang sudah terbilang kost kelas atas atau eksklusif karena memiliki berbagai fasilitas bak hotel berbintang seperti tempat tidur spring bed, lemari pakaian, meja, dan kursi di dalam kamar. Barang elektronik seperti  TV flat screen juga sudah tersedia di tiap-tiap kamar. Kamar mandi sudah ada di tiap-tiap kamar sehingga Anda tidak perlu berbagi dengan penghuni kost yang lain dan privasi juga lebih terjaga. Kamar kost sudah full AC dan juga memiliki akses kunci 24 jam. Untuk fasilitas umum di dalam rumah kost, ada dapur, ruang cuci baju, dan juga ruang tamu yang bisa digunakan bersama. Kost ini juga ada parkiran untuk kendaraan. Kost ini dibanderol Rp 1,600,000 / bulan.
Untuk memastikan Anda mendapatkan tempat kost yang sesuai dengan keinginan Anda, jangan lupa lakukan survey terlebih dahulu. Namun, jika Anda tak memiliki waktu untuk survey, pastikan saja infokost yang Anda dapatkan sudah lengkap dan memiliki foto-foto yang jelas. Anda juga bisa menggunakan aplikasi pencari kost yang pastinya sudah dilengkapi dengan foto-foto dan keterangan biaya kost yang lengkap.
Kastolani
Kastolani

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar